Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Perusahaan

www.apologiku.com - Berikut ini, apologiku akan berbagi contoh surat lamaran kerja, yang mungkin sobat apologiku butuhkan untuk terjun ke masyarakat. Contoh surat lamaran kerja ini dapat sobat apologiku sesuaikan dengan jabatan ataupun bidang lapangan kerja yang sobat inginkan. Silahkan simak contoh lamaran pekerjaan berikut ini!
Surat Lamaran Kerja

Tempat, tanggal bulan tahun*
Kepada Yth.
HRD [Nama Perusahaan]
[Alamat Perusahaan]

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang saya dapatkan dari (tuliskan sumber informasi), saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk posisi (tuliskan posisi yang dilamar) di perusahaan (tuliskan nama perusahaan). Saya memiliki latar belakang pendidikan di bidang (tuliskan bidang studi yang dikuasai) dan pengalaman kerja yang relevan dengan posisi tersebut.

Saya adalah pribadi yang (deskripsikan kelebihan Anda: misalnya disiplin, pekerja keras, mudah belajar, dll.), dan saya memiliki kemampuan dalam (tuliskan keahlian yang relevan, misalnya: komunikasi, kerja tim, dll.). Dengan kemampuan ini, saya yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan Anda.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

Curriculum Vitae (CV)
Fotokopi ijazah
Fotokopi transkrip nilai
Fotokopi sertifikat pendukung
Pas foto terbaru

Saya sangat berharap mendapatkan kesempatan untuk dapat mengikuti tahapan seleksi lebih lanjut agar saya dapat menjelaskan lebih detail mengenai potensi yang dapat saya berikan untuk [nama perusahaan]. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[Nama Anda]
*****
Contoh surat lamaran kerja di atas, dapat anda sesuaikan dengan posisi dan perusahaan yang Anda lamar.

Post a Comment for "Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Perusahaan"